Kamis, 28 Juli 2011

Keanehan yang terjadi saat tsunami 2004 di aceh

Benarkah tsunami Aceh ulah Amerika "Subhanallah", hanya kata itu yang bisa saya ucapkan, ketika saya mendengar dan membaca bahwa tsunami di aceh tahun 2004 lalu adalah ulah bangsa Adidaya yang namannya Amerika.

Disitu disebutkan bahwa, tsunami tersebut telah diketahui oleh negara India, tsunami tersebut adalah senjata nuklir helium halus yang sengaja diledakkan didasar laut, ini ditemukan dan dimungkinkan karena, banyaknya jenajah di Aceh seperti terbakar.

Saat jenajah tersebut ditemukan keesokkan harinya jenajah menghitam seperti terbakar oleh sesuatu, entah benar atau tidak cerita ini, entah fakta atau fiksi namun kecurigaan kita pantas berdasar, katanya amerika akan mendirikan pangkalan militer di Aceh dan menguasai minyak, entah kapan akan mereka realisasikan, mungkin menunggu pemimpin yang tepat pilihan mereka.


Ulasan ini ternyata dibahas juga oleh situs berita di Indonesia dan dibukukan oleh Jamie king berikut kutipan nya. Sumber resmi mengatakan bahwa tragedi tersebut terjadi karena pergeseran lempeng. Namun, beberapa orang percaya bahwa tragedi tersebut terjadi karena ulah Amerika. Pemerintah Amerika meledakkan sebuah bom nuklir untuk menghancurkan Aceh dan menguasai sumber minyak di Provinsi Serambi Makkah tersebut.

Menurut salah seorang relawan, yang kini tidak diketahui rimbanya, saat tiba di Aceh dia menemukan air tercemar radioaktif. Selain itu, tidak lama setelah tsunami terjadi, sekitar 2.000 marinir Amerika menguasai posisi strategis di provinsi itu dengan dalih operasi penyelamatan. Siapa yang bisa menjamin bahwa kehadiran marinir Amerika hanya untuk membantu korban, tanpa ada misi lain?

Setidaknya konfirasi teori ini telah dibukukan oleh Jamie King dengan Judul: 111 Konspirasi Menghebohkan Dunia, Penerbit: Raih Asa Sukses (Penebar Swadaya Grup) Cetakan: Pertama, 2010, Tebal: 336 halaman. Nyatanya Amerika memang negara besar dan negara Adidaya, Amerika layaknya polisi dunia yang mampu menerapkan hukumnya di negara yang di inginkannya.



Namun setidaknya Amerika melihat bukti kebesaran Allah ta`ala jika memang tsunami Aceh adalah perbuatan mereka, mereka melihat tetap berdiri kokohnya Masjid agung terhadap dahsyatnya tsunami, ini akan membuat mereka menggelengkan kepala, dan membuka mata mereka, karena ada kekuasaan yang lebih tinggi di atas mereka, tinggal tunggu tanggal mainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar